oleh

Ketua Umum Dharma Pertiwi Serahkan Bantuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Amborawang

BALIKPAPAN – Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Hetty Andika Perkasa sangat peduli dengan masyarakat sekitar Daerah Latihan Kodam VI/Mlw, Amborawang. Hal ini terbukti dengan diserahkannya paket sembako untuk masyarakat yang berada Kecamatan Samboja Kab. Kutai Kartanegara.

Pemberian sembako dari Ketua Umum Dharma Pertiwi tersebut diserahkan oleh Danrindam VI/Mlw Kol Inf Freddino Janen Silalahi, Danyonif 623/BWU Letkol Inf Dimas Yamma Putra, S.Sos dan Danki US Army Captain Theodore Davis. yang berlangsung di Mako Daerah Latihan Kodam VI/Mlw Amborawang, Kutai Kartanegara, Selasa (9/8).

Selain bantuan dari Ketua Umum Dharma Pertiwi, bantuan paket sembako untuk masayarkat Kecamatan Samboja juga berasal dari Pangdam VI/Mulawarman yang diserahkan oleh Irdam VI/Mlw Brigjen TNI Bambang Indrayanto, Aster Kasdam VI/Mlw Kol Inf Sapta Marwindu Ibraly, M.I.P., dan Lurah yang warganya mendapat bantuan.

Kapendam VI/Mlw Kolonel Inf Taufik Hanif dalam keterangannya mengatakan, total paket sembako dari Ketua Umum Dharma Pertiwi sejumlah 49 Paket. Sedangkan dari Pangdam VI/Mlw berjumlah 100 Paket serta 2 Mesin Ketinting 16 PK (General) yang diperuntukkan bagi Kelompok Tani Rumput Laut dari Kel. Tanjung Harapan Kecamatan Samboja.

“Warga yang mendapatkan paket sembako berasal dari Kel. Tanjung Harapan, Kel. Margo Mulyo, Kel. Argo sari, Kel. Amborawang Darat dan Kel. Selok Api Laut. “ucapnya.

Ditegaskan oleh Kapendam, Bhakti Sosial ini di digelar dalam rangka Latihan Gabungan Bersama Super Garuda Shield tahun 2022 serta merupakan wujud kepedulian Ketua Umum Dharma Pertiwi dan Pangdam VI/Mlw untuk masyarkat Kaltim khususnya warga Samboja yang berada disekitar Daerah Latihan Kodam VI/Mlw Amborawang, Kutai Kartanegara.

“Di Kodam VI/Mlw saat ini sedang dilaksakan Latihan Gabungan Bersama Super Garuda Shield tahun 2022 antara pasukan dari Yonif 623/BWU dan pasukan US. Army dari 2-35 Infantry Battalion, 3rd Brigade Combat Team (BCT) & 25th Infantry Division (ID), yang bermarkas di Hawai,”Tuturnya.
(HRT/Pendam6)

Komentar

News Feed