oleh

Ketua Majelis Desa Adat Kabupaten Tabanan Menolak Unras Anarkis

TABANAN – Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Bali Ketua Majelis Desa Adat (MDA) Kabupaten Tabanan Drs. I Wayan Tontra, M.M bersama dengan jajaran Majelis Desa Adat se Kabupaten Tabanan dengan Tegas menolak Unjuk Rasa Anarkis.

” Kami mendukung langkah Polri untuk mengambil tindakan tegas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku bagi para pengunjuk rasa yang melakukan tindakan anarkis.

” Kata Ketua MDA Tabanan, saat bersilaturahmi dengan Kapolres Tabanan, pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2020 siang di Polres Tabanan.

Mari kita ciptakan suasana yang damai dan sejuk di pasca pandemi covid19 ini, jangan pernah terprovokasi dengan berita hoax, budaya kekerasaan bukanlah budaya kita, kata Ketua MDA Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K. M.H mengapresiasi positif apa yang disampaikan oleh Ketua MDA Kabupaten Tabanan, dan mengucapkan terima kasih Kepada MDA Kabupaten Tabanan dan jajarannya serta seluruh komponen masyarakat Tabanan, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kata Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan menambahkan mari kita bersama sama menjaga Bali ini dengan sebaik-baiknya , terlebih lagi pada masa pandemi covid19 dan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tabanan.

Mari kita ciptakan pilkada yang Damai, nyaman dan sejuk serta sehat, semoga perbuatan baik kita bisa menjadi Ladang amal bagi masyarakat Tabanan, ingat dalam pelaksanaan pilkada agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Imbuhnya@ferry.

Komentar

News Feed