Ketua FPRN Jawa Barat Beri Apresiasi Atas Kinerja Polda Jawa Barat Dalam Mengimplementasikan Polri Yang Presisi

BANDUNG – Kinerja Polri mendapat apresiasi dari sederet tokoh masyarakat di awal tahun 2023 ini. Apresiasi berdatangan dari berbagai lapisan masyarakat, diantaranya Agus Wahyudin, SE yang merupakan Ketua Forum Pimpinan Redaksi Nasional Provinsi Jawa Barat sekaligus menjadi tokoh wartawan di Jawa Barat.

Agus Wahyudin yang akrab di sapa Agus Eot memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri Khususnya di Jawa Barat karena telah mempersiapkan sedemikian rupa dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru (NATARU) kemarin.

“Dalam Pengamanan NATARU Kemarin, Saya sangat mengapresiasi kinerja Polri. Kita dapat melihat keberhasilannya dari ketertiban dan keamanan saat nataru sangat aman dan tertib.” Ucap Agus Eot. Rabu (17/01/2023).

“Sebagai Ketua Forum yang memiliki keanggotaan dari beberapa Pimpinan Media (Online, Cetak dan TV) yang ada di Jawa Barat, Saya bangga memiliki Polri yang memiliki dedikasi melayani masyarakat dengan ikhlas dan tanggung jawab, Bravo Polri” ucapnya

Selain itu, Agus Eot juga memberikan apresiasi kepada Polri khususnya Polda Jawa Barat dalam mengimplementasikan kebijakan Kapolri yakni Transformasi menuju Polri yang presisi.

“Untuk Polri, Kapolda Jawa Barat ini sudah bekerja sangat luar biasa, sangat presisi, sistematis, dan jelas betul program yang di jalankan, dengan tagline untuk polri presisi, Presisi dijabarkan di lapangan dengan langkah-langkah yang masif dan terstruktur, jadi bagus,” Tutup Agus Eot.@red

Komentar