oleh

Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga mendukung Polres Ciptakan Situasi Kondusif

TABANAN – Menyikapi Situasi pada Pasca Pandemi Covid19 ini , Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga S.Sos melakasanakan silahturahmi dengan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K. M.H. Rabu, (14/10/20).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih Polres Tabanan dan jajaran Polsek selama ini telah melakukan tugasnya dengan profesional dan proporsional, untuk memelihara Kamtibmas.

Suatu hal yang tidak mudah yang memerlukan ekstra keras agar situasi Kamtibmas tetap kondusif, terlebih lagi di Pasca percepatan penanganan Covid-19 ini. Kata I Made Dirga, S.Sos. DPR Kabupaten Tabanan dan akan selalu mendukung Polres mensupport secara moral untuk ciptakan situasi Kondusif khususnya, termasuk dalam rangka untuk ciptakan Pilkada Damai dan sejuk serta sehat “tegas Ketua DPRD.

Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten dan seluruh komponen masyarakat di Kabupaten atas kerjasama dan dukungannya, Mari kita bersama sama untuk melakukan hal terbaik bagi, jangan pernah kita bosan untuk menghimbau warga agar tetap patuh pada peraturan perundang-undangan termasuk untuk mematuhi protokol kesehatan “Kata Kapolres Tabanan.

Sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas, kami akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi terkait untuk bersama sama ciptakan situasi kondusif dalam mengamankan Pemilukada 2020 di Kabupaten Tabanan ,”Imbuhnya@ferry.

Komentar

News Feed