oleh

Ketua Bhayangkari Cab. Tolikara Gelar Pertemuan Peningkatan Visi Dan Misi Organisasi Bhayangkari

TOLIKARA – Guna meningkatkan Visi Dan Misi Organisasi, Ketua Bhayangkari Cab. Tolikara Ny. Maria Yuvenalis Takamully menggelar Pertemuan Perdana bertempat di Aula Mapolres Tolikara. Kamis, (03/09/2020) Pukul 11.30 Wit.

Dalam Pertemuan tersebut di hadiri 18 Ibu Bhayangkari Polres Tolikara dengan tujuan membahas Peningkatan Visi dan Misi Bhayangkari Cab. Tolikara Kedepan.

Dalam sambutannya Ny. Maria Yuvenalis Takamully mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu – ibu Bhayangkari yang sudah hadir dalam pertemuan hari ini, sebelum memulai kegiatan ini saya sebagai Ketua Bhayangkari Cab. Tolikara yang Baru Ny. Maria Yuvenalis Takamully mengajak kepada kita semua untuk selalu mendampingi Suami dimanapun bertugas karena tugas istri adalah memberikan pelayanan dan kesejateraan untuk keluarga.

Sebagai Bhayangkari harus memiliki sifat utama diantaranya Beriman, Adil, Jujur, Sederhana, Berjiwa Besar, Rela Berkorban serta Mengabdi Tanpa Pamrih untuk Negara.
Kata Ny. Maria Yuvenalis Takamully

Visi Misi Kita Sebagai Bhayangkari harus ditingkatkan khususnya Meningkatkan Sumber Daya Manusia, Penggunaan Dana yang Efisien, Memajukan Organisasi serta Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga, ke 4 Visi dan Misi ini harus terus ditingkatkan guna mengahrumkan nama baik Istitusi Polri.

Satu hal yang harus kita sepakati untuk Kegiatan Pelayanan Posyandu kepada masyarakat agar selalu ditingkatkan, karena melalui Pelayanan Posyandu dapat memberikan anak – anak Indonesia tetap sehat, pintar dan kuat sehingga kedepannya dapat berguna bagi Bangsa dan Negara.
Ungkap Ny. Maria Yuvenalis Takamully

Pertemuan Perdana dalam meningkatkan Visi dan Misi Bhayangkari berjalan dengan baik dan di tutup dengan Foto bersama.

Penulis : Ardhy. H

Komentar

News Feed