NasionalPOLRI

Keren! Kapolres Karangasem Raih Penghargaan “Beyond Trust Presisi”

0
×

Keren! Kapolres Karangasem Raih Penghargaan “Beyond Trust Presisi”

Share this article

KARANGASEM – Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., kembali menorehkan prestasi gemilang. Beliau dianugerahi penghargaan bergengsi “Inspiring Profesional dan Leadership Award 2024” Kategori Beyond Trust Presisi dalam acara Asia Choice Awards yang diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Surabaya pada hari Jumat (26/4).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua tim penilai award dari Indonesian Award Magazine, Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I, M.Pd. C.Ht., yang juga motivator terbaik se Asia. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kepemimpinan inspiratif AKBP I Nengah Sadiarta dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Karangasem.

banner 325x300

Kategori Beyond Trust Presisi diberikan kepada para pemimpin yang telah menunjukkan komitmennya dalam membangun kepercayaan publik dan menerapkan prinsip-prinsip presisi dalam menjalankan tugasnya.

Selama kepemimpinannya, AKBP I Nengah Sadiarta telah menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kinerja Polres Karangasem dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Beliau juga dikenal sebagai pemimpin yang inovatif dan selalu mengedepankan pendekatan humanis dalam menyelesaikan berbagai permasalahan.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi dari seluruh jajaran Polres Karangasem,” ujar AKBP I Nengah Sadiarta dalam sambutannya. “Saya dedikasikan penghargaan ini kepada seluruh masyarakat Karangasem yang telah mendukung dan bekerja sama dengan kami.”

Ia menambahkan, dengan capaian ini tidak berpuas diri, namun diharapkan senantiasa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus semakin membaik.

“Capaian ini justru menjadi penyemangat kami, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Asia Choice Awards adalah sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada para tokoh inspiratif di berbagai bidang di Asia. Penghargaan ini diselenggarakan setiap tahun dan melibatkan tim penilai yang terdiri dari para pakar dan profesional.@red