Nasional

Kepala Kampung Wonoharjo Mempererat Tali Silahturahmi Melalui Safari Ramadhan.

×

Kepala Kampung Wonoharjo Mempererat Tali Silahturahmi Melalui Safari Ramadhan.

Share this article

 


Mempererat silaturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan Safari Ramadhandi Kampung Wonoharjo Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan, Rabu 20/03/2024

banner 325x300

Sulestari selaku Kepala Kampung Wonoharjo dalam penyampainya ” Pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini kami Aparat Kampung Wonoharjo memanfaatkan momen tersebut untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat di melalui kegiatan Safari Ramadhan.
Safari Ramadhan bertempat di Masjid dan mushola yang ada di Kampung Wonoharjo, urai Sulestari.

. ” Acara diawali dengan sholat isya berjamaah kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih dan witir berjamaah. Acara berlangsung hikmat dan khusuk™. Masyarakat sangat antusias dalam menyambut acara Safari Ramadhan tahun 2024..

Sambutan dari Kepala Kampung Wonoharjo
Setelah selesai Sholat tarawih dan witir berjamaah acara safari ramadhan dibuka dengan sambutan oleh Kepala Kampung Wonoharjo Sulestari ” Mari kita untuk selalu meningkatkan ibadah di bulan ramadhan dan tetap beribadah berjamaahberjamaah. Dan tak lupa mari kita bersama sama menjaga rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan agar Kampung Wonoharjo menjadi kampung yang lebih baik lagi. Tutup Sulestari.
Petrus Sumarno