Nasional

Kendalikan Inflasi, Polres Klungkung Gelar Bazar Bhayangkara Presisi

0
×

Kendalikan Inflasi, Polres Klungkung Gelar Bazar Bhayangkara Presisi

Share this article

KLUNGKUNG – Bazar Bhayangkara Presisi adalah Langkah Kongkrit Polres Klungkung kerja sama dengan instansi terkait dan pengusaha dalam upaya pengendalian inflasi daerah dan kedaulatan pangan Khususnya di Daerah Kabupaten Klungkung.

Tampak dari pagi Ratusan warga terlihat antre di Depan Monumen Ida Dewa Agung Jambe. Para warga rupanya menyerbu Bazar Bhayangkara Presisi, pada Minggu, 24 Maret 2024.

banner 325x300

Warga yang umumnya didominasi oleh ibu-ibu itu memanfaatkan kesempatan belanja kebutuhan sembako, terutama menjelang perayaan Hari raya Idul Fitri 14445 H di Bazar Bhayangkara Presisi yang diselenggarakan oleh Polres Klungkung yang bekerja sama dengan Pihak Bulog Klungkung, UD Varia dan UD Watu Gangga

Berbagai macam barang kebutuhan pokok masyarakat, seperti beras, minyak, goreng, telur, dan gula, disediakan oleh pihak panitia untuk dijual kepada masyarakat dengan harga yang lebih rendah daripada di pasar.

“Hari ini, Kapolres Klungkung AKBP Umar,S..I.K.,M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny Elisa Umar dengan menggandeng kelompok usaha menyelengarakan Bazar Bhayangkara Presisi pasar sembako murah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya idul fitri dengan harga yang lebih murah dibanding harga di pasar,” jelas Kapolres

Menurut Kapolres Klungkung, kegiatan Bazar Bhayangkara Presisi ini hanya berlaku satu hari saja dan silahkan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Selain kegiatan Bazar Bhayangkara Presisi, Polres Klungkung juga menyediakan pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Si Dokkes Polres Klungkung yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, sehingga ibu ibu setelah dari belanja sembako, maka langsung bisa memeriksakan check up kesehatannya di tempat stand pelayanan kesehatan.

Klungkung AKBP Umar, S.I.K.,M.H., menambahkan Bazar Bhayangkara Presisi ini dalam meladeni pembeli di bantu oleh Ibu Ibu Bhayangkari Cabang Klungkung, Ibu Ibu Persit Kodim 1610/Klungkung, serta para Personel Polwan Polres Klungkung dan Anggota Polres Klungkung.

“pada Bazar Bhayangkara Presisi yang kami selenggarakan ini untuk Beras SPHP kami sediakan sebanyak 3 Ton, Gula 1 Ton, Minyak 1 Ton dan telor sebanyak 100 Krat Tentunya untuk kegiatan yang serupa kami akan gelar kembali pada tanggal 31 Maret di Wilayah Kecamatan Nusa Penida “ Imbuhnya

Ibu Siti Fatimah, salah satu warga yang ikut mengantri menyatakan terima kasih kepada Kapolres Klungkung, Menurut dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan Bazar Bhayangkara Presisi ini.

“Alhamdulillah saya dapat membeli beberapa sembako diantaranya Beras,minyak goreng dan telur dengan harga yang lebih murah dari harga di pasar,” ujarnya.@red