oleh

Kegiatan Yustisi/Pengecekan Penduduk Pendatang di Wilkum Polsek Negara

JEMBRANA – Dalam kegiatan yustisi bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dan upaya memutus rantai penularan Covid 19, antisipasi prostitusi, masuknya kelompok/pelaku kejahatan/teror dan DPO serta antisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Negara, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas AKP I Made Arteka didampingi Padal Aiptu Komang Setia Pursa dengan melibatkan 5 personil piket Fungsi Polsek Negara, dengan sasaran penghuni rumah kos milik Evi Johan yg berlokasi di Lingk. Tinyeb, Kel. Banjar Tengah, Kec. Negara, Kab. Jembrana.

Adapun hasil dalam giat tersebut yaitu telah memeriksa 1 orang penghuni kost dengan identitas lengkap 1 KTP Malang

Dalam kesempatan tersebut diberikan himbauan kepada para penghuni kost agar selalu melengkapi diri dengan identitas diri seperti KTP dan Surat Keterangan Penduduk Non Permanen dari Kaling/Kelurahan/Desa bagi penduduk pendatang yang berasal dari luar daerah serta tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga keamanan ketertiban dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan maupun adanya gangguan kamtibmas agar segera memberikan informasi kepada pihak Kepolisian terdekat.

Selama kegiatan Yustisi berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.

Komentar

News Feed