oleh

Kegiatan Yustisi/Pengecekan Penduduk Pendatang di Wilkum Polsek Negara

JEMBRANA – Dilaksanakan kegiatan yustisi guna mengedukasi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dan upaya memutus rantai penularan Covid 19, antisipasi prostitusi, masuknya kelompok/pelaku kejahatan/teror dan DPO serta antisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Negara, Senin (22/11/2021).

Kegiatan dipimpin Panit 1 Reskrim Poksek Negara IPDA I NYOMAN WIRAWAN selaku Pawas didampingi Ps Panit Min Reskrim Polsek Negara AIPTU I PT JONI WIJAYA, dan Ps. Panit III Sabhara Polsek Negara AIPTU I MADE ARYA OKA selaku Padal dengan melibatkan 4 personil UKL Regu III Polsek Negara, dengan sasaran Hotel Jati, milik pak Agus Yastawa lokasi Desa Baluk, Kec. Negara, Kab. Jembrana.

Adapun hasil dalam giat tersebut yaitu telah memeriksa 1 orang pengunjung hotel dengan identitas lengkap terdiri dari 1 orang berKTP Malang.

Dalam kesempatan tersebut diberikan himbauan kepada para pengunjung hotel, agar selalu melengkapi diri dengan identitas diri seperti KTP dan Surat Keterangan Penduduk Non Permanen dari Kaling/Kelurahan/Desa bagi penduduk pendatang yang berasal dari luar daerah serta tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga keamanan ketertiban dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan maupun adanya gangguan kamtibmas agar segera memberikan informasi kepada pihak Kepolisian terdekat.

Selama kegiatan Yustisi berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.

Komentar

News Feed