oleh

Kegiatan Pendisiplinan Anggota Polri Pemakaian Masker Oleh Provos Polda Bali di Polres Gianyar

GIANYAR, Mediapolri – Dalam Rangka Memasuki Era Adaptasi Kebiasaan Baru, Jajaran Provos Polda Bali melaksanakan kegiatan Patroli secara serentak dan pendisiplinan anggota Polri pemakaian masker yang dipimpin oleh AKP Made Arta Kanit 3 Binplin dengan dua Anggota di wilayah hukum Polres Gianyar. Selasa, (18/08/20).

Sasaran patroli diarahkan sejauh mana personil Polres Gianyar dalam melaksanakan protokol kesehatan dan sarana kelengkapan pendukung dari pencegahan Covid-19.

Polres Gianyar telah menjalankan protokol kesehatan sejak Covid-19 berlangsung, apalagi menjadi garda terdepan dalam pendisiplinan masyarakat di wilayah hukum Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H selalu menekankan kepada seluruh personil, agar didalam melaksanakan tugas di tengah – tengah masyarakat selalu melengkapi diri dengan berpedoman tentang protokol kesehatan.

Disamping itu juga dalam pelaksanaan tugas agar secara humanis mengingatkan masyarakat untuk taat terhadap himbauan pemerintah tentang bersama kita perangi Pandemi Covid-19, supaya cepat berlalu “tegasnya.

Dari kegiatan patroli Provos Polda Bali di wilayah Hukum Polres Gianyar secara umum telah mengikuti protokol kesehatan, penegasan dari AKP Made Arta agar Polri memberikan contoh dalam penerapan protokol kesehatan.

Apalagi menghimbau masyarakat untuk pendisiplinan penerapan protokol kesehatan agar personil Polri sudah siap menyambut Era Adaptasi Kebiasaan Baru ,”tegasnya@agus.

Komentar

News Feed