oleh

Kegiatan Pelayanan Publik Polres Buleleng “Si Poleng Ngayah” di Desa Busungbiu

SINGARAJA, Mediapolri – Bertempat di Paud Desa Busungbiu, Kec Kab Buleleng telah berlangsung kegiatan Si Poleng Ngayah yang melayani perpanjangan SIM, pengesahan STNK, pembuatan SKCK, pembuatan sidik jari dan surat lapor kehilangan barang. Rabu, (26/08).

Adapun yang melaksanakan kegiatan, (2) orang anggota pelayanan SKCK dari Sat Intelkam Polres Buleleng, (3) orang anggota pelayanan Sidik jari dari Sat Reskrim Polres Buleleng (5) Orang Anggota Pelayanan SIM dari Sat Lantas Polres (3) Orang anggota pelayanan Samsat dari Dinas Pendapatan Buleleng (3) Orang anggota Binmas dari Sat Binmas Polres (3) Orang anggota Poliklinik dari Urkes Polres.

Hadir pada giat tersebut adalah Camat Busungbiu I Gede Aryana, S.Sos. MAP. Kapolsek AKP I Gede Budiarta, S.H. M.H Danramil atau yang diwakili Batuud Pelda Gusti Putu Mertayasa, Klian Adat Pakraman, diwakil Gede Joni Mandala, Ketua Forkom kec. Busungbiu Ketut Suartama, Tokoh Masyarakat Gede Meka dan
Seluruh pers
Polsek Busungbiu.

Adapun hasil pelayanan Si Poleng Ngayah keliling, Masyarakat yang melakukan perpanjangan SIM sebanyak, (68) orang, dengan rincian, Sim A 12 orangSim C 56 orang.

Masyarakat yang membuat SKCK sebanyak 7 orang yang membuat sidik jari sebanyak 4 orang.
yang mengesahkan STNK /Samsat : 21 orang.

Setelah masyarakat mendapatkan pelayanan dimasing masing unit pelayanan, masyarakat mengisi / menekan IKM dengan hasil :
sangat puas 83 orang
puas : 18 orang. Rangkaian kegiatan berakhir pukul 13.00 wita dapat berjalan dengan aman dan lancar ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed