oleh

Kegiatan Latihan Dalmas Polres Jembrana

JEMBRANA – Dengan adanya kegiatan unras di Denpasar Bali dan untuk meningkatkan kesiapsiagaan keamanan, Dalmas Polres Jembrana melaksanakan apel kesiapan dalam rangka antisipasi kegiatan tersebut.

Personil Dalmas Polres Jembrana digelar di Lapangan Apel Polres Jembrana, Rabu (21/9/2022) pukul 08.30 Wita, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. dan dihadiri oleh Kasat Samapta dan Kasi Propam Polres Jembrana.

Pada kegiatan tersebut, seijin Bapak Kapolres, Kabag Ops mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil Dalmas yang telah hadir sesuai dengan printah pimpinan.

Kabag Ops menyampaikan, sehubungan dengan adanya kegiatan tersebut, maka seluruh Personil Dalmas melaksanakan siaga di Mako Polres berikut dengan kelengkapan Dalams, dan siap untuk sewaktu-waktu jika diperintahkan untuk bergeser ke Denpasar dalam rangka antisipasi G20 dan aksi unjuk rasa.

“Tak henti-hentinya saya mengingatkan agar seluruh Personil Dalmas selalu waspada dan memantau perkembangan situasi di lapangan,” imbuh Kabag Ops.

Komentar

News Feed