oleh

Kegiatan Apel Persiapan Pelaksanaan LASIDO (Layanan Vaksinasi Dor to Door) Di Desa Pengambengan

JEMBRANA – Selasa tanggal 23 Nopember 2021 pukul 08.00 wita bertempat di halaman Kantor Desa Pengambengan Br.Munduk Desa Pengambengan Kec.Negara Kab.Jembrana telah berlangsung kegiatan Apel Persiapan Pelaksanaan LASIDO (Layanan Vaksinasi Door to Door) Di Desa Pengambengan.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
– Para Kadus Se-Desa Pengambengan,
– Bhabinkamtibmas Desa Pengambengan (Bripka Eko Prasetyo),
– 10 orang Petugas Medis Puskesmas II Negara,
– 4 orang personil Polsek Negara yang terseprin dalam kegiatan LASIDO (Layanan Vaksinasi Door to Door) Di Desa Pengambengan.
Dengan keseluruhan yang hadir 20 orang.

Kegiatan diawali dengan Apel Persiapan Pelaksanaan LASIDO (Layanan Vaksinasi Door to Door) Di Desa Pengambengan yang dipimpin Ps.Panit 2 Unit Samapta Polsek Negara Aiptu I Wayan Sukarta yang pada intinya menyampaikan bahwa pada hari ini kita melaksanakan kegiatan LASIDO (Layanan Vaksinasi Door to Door) Di Desa Pengambengan, laksanakan kegiatan dengan humanis dan bisa mencapai target sampai dengan jam berakhir yaitu pukul 12.00 wita, selanjutnya personil yang terlibat dibagi untuk bisa mencover masing-masing Dusun yang ada di Desa Pengambengan yaitu 1 orang Kadus, 1 personil POLRI Polsek Negara dan 2 orang Petugas Medis Puskesmas II Negara.

Setelah dibagi masing-masing wilayah kemudian kegiatan apel persiapan Apel Persiapan Pelaksanaan LASIDO (Layanan Vaksinasi Door to Door) Di Desa Pengambengan berakhir dan selanjutnya masing-masing petugas menuju wilayahnya masing-masing.

Seluruh rangkaian kegiatan Apel Persiapan Pelaksanaan LASIDO (Layanan Vaksinasi Door to Door) Di Desa Pengambengan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Komentar

News Feed