POLRI

Kegiatan Anjangsana Polres Jembrana Dalam Rangka Memperingati Hari Bayangkara Ke-77 Tahun 2023 

1
×

Kegiatan Anjangsana Polres Jembrana Dalam Rangka Memperingati Hari Bayangkara Ke-77 Tahun 2023 

Sebarkan artikel ini

JEMBRANA – Polres Jembrana, Jelang perayaan Hari Bayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Jembrana melaksanakan anjangsana di beberapa tempat panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Jembrana.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres yang diwakili oleh Waka Polres Jembrana bersama, Kabag SDM, Kapolsek Negara, Kabag Log, Ps. Kabag Ren, Kasat Polair, dan Kasihumas Polres Jembrana, Jumat (2/6/2023) pagi.

Kegiatan anjangsana ini merupakan kegiatan berbagi/peduli kasih yang dilaksanakan oleh Polres Jembrana terlebih akan menjelang peringatan Hari Bhayangkara, yang mana Polri peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Jembrana Kompol Fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P. mengatakan bahwa pada hari ini Jumat (2/6) kami dari Polres Jembrana mengunjungi beberapa tempat Panti Asuhan, yang diantaranya bertempat di Panti Asuhan Muhamaddiyah Br./Ds. Banyubiru-Negara, Panti Asuhan Arta Kumara di Br./Ds. Kaliakah-Negara, dan Panti Asuhan Sanatana Dharma di Br. Pangkung Dedari, Ds./Kec. Melaya.

Dalam kegiatan tersebut, rombongan Polres Jembrana dan Polsek disambut dengan gembira oleh masing-masing Ketua Panti Asuhan beserta pengurus dan anak-anak panti asuhan dalam kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Ke-77.

Kemudian secara langsung dilakukan penyerahan bingkisan paket sembako oleh Wakapolres Jembrana beserta rombongan Pejabat Utama Polres Jembrana dan Polsek serta Bhayangkari kepada ketua, pengurus, dan anak-anak Panti Asuhan.

Dalam keterangannya saat diwawancarai, Wakapolres Kompol Fudin Ismail menyampaikan bahwa dalam rangka meperingati Hari Bhayangkara yang ke-77 ini kami Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan melaksanakan kegiatan sosial khususnya kepada masyarakat kurang mampu dan anak-anak di Panti Asuhan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan perlu juga mendapat perhatian dari pemerintah,” tambahnya.