Nasional

Kecewa, Warga Desa Sababalau Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

×

Kecewa, Warga Desa Sababalau Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Share this article

LAMPUNG SELATAN, mediapolri.id – Perbaikan jalan desa adalah tanggung jawab pemerintah, baik itu pemerintah desa, pemerintah kabupaten/kota, maupun pemerintah pusat. Pemerintah memiliki peran yang sangat penting dalam memastikan bahwa jalan desa diperbaiki secara rutin dan terawat dengan baik.

Akan tetapi berbeda dengan warga Desa Sababalau Jalan Bukit Kasturi, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan. Sebab, warga kecewa dengan pemerintah yang sudah bertahun-tahun jalan akses belum diperbaiki dan tanggapan hingga kini.

banner 325x300

Akibatnya, warga Desa Sababalau bersama-sama bergotong-royong menimbun jalan tanpa adanya bantuan pemerintah, Minggu (10/3/2024). Kegiatan tersebut dilakukan akibat kekecewaaan masyarakat terhadap pemerintah, terumata Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Sekedar diketahui, kondisi jalan yang rusak sering menyebabkan kecelakaan, bahkan mengakibatkan jatuh korban dan kerugian harta benda akibat terperosok atau terserempet atau ditabrak kendaraan lain saat menghindari jalan rusak tersebut.

Oleh karena itu kepada Kecamatan Tanjung Bintang, khususnya Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dapat membangun jalan warga yang rusak. Dengan perbaikan jalan dapat meningkatkan pelayanan dan menunjang pertumbuhan ekonomi. @shella