Nasional

Keberhasilan TMMD Tenjojaya Tidak Hanya Dilihat dari Pembangunan Fisik. Kades Tenjojaya : TNI Lahir Dari Rakyat, Oleh Rakyat Dan Untuk Rakyat

×

Keberhasilan TMMD Tenjojaya Tidak Hanya Dilihat dari Pembangunan Fisik. Kades Tenjojaya : TNI Lahir Dari Rakyat, Oleh Rakyat Dan Untuk Rakyat

Share this article

SUKABUMI – Pelaksanaan TMMD Tenjojaya Kodim 0607/Kota Sukabumi tidak hanya membangun sarana prasarana masyarakat, akan tetapi juga membangun kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Hal ini nampak sekali dalam pelaksanaan TMMD yang sudah terelaisasi dilaksanakan beberapa bulan ke belakang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Tenjojaya Jamaludin Azis usai mengikuti upacara penutupan TMMD ke-119 Kodim 0607/Kota Sukabumi, di lapangan di Kampung Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/03/2024).

banner 325x300

Dalam kesempatan tersebut, Jamaludin menyampaikan ucapan dan apresiasi yang sangat berterima kasih kepada pihak TNI Kodim 0607/Kota Sukabumi dan kepada warga masyarakat hingga pelaksanaan program TMMD ini berjalan sesuai rencana dan terwujud merealisasikan Jalan penghubung antara Kedusunan Tenjojaya dan Kedusunan Panenjoan.

Jamaludin Azis yang memimpin langsung bersama Perangkat Desa dan warga masyarakat selalu berada ditengah pengerjaan proyek pembukaan jalan tersebut.

“Saya selaku Kepala Desa Tenjojaya, Jamaludin Azis mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada pihak TNI. Dari Mabes TNI, Kodam III/Siliwangi, Korem 061/Surya Kencana, Kodim 0607/Kota Sukabumi, Koramil 07-11/Cibadak hingga Bapak Babinsa dan Satgas Tim. Sehingga merealisasikan keinginan masyarakat memiliki jalan baru,” tuturnya.

Menurut Jamal (sapaan akrab Kepala Desa Tenjojaya), bahwa TNI benar benar lahir dari masyarakat dan selalu memberikan solusi dalam setiap permasalahan yang muncul di lingkungan masyarakat, utamanya di wilayah binaannya.

Jika proyek ini dilaksanakan oleh pihak TNI, Kades Tenjojaya yakin, pembangunan jalan baru dapat terealisasi dengan sesuai rencana dan berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Kedepannya, Jamaludin berharap, TNI semakin jaya, semakin sinergitas bersama rakyat. Karena TNI lahir dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat.