oleh

Wujud Rasa Syukur, Ditpamobvit Polda Banten dan Dinas Pariwisata Gelar Pengajian Majlis Dzikir

Tangerang – Ditpamobvit Polda Banten bersama Dinas Pariwisata Provinsi Banten mengadakan acara Majlis Dzikir Pariwisata di Kampung Tematik Bahar Nusantara Pulau Cangkir, Desa Kronjo, Kec. Kronjo, Kab. Tangerang, Banten. Kamis Malam (04/08)

Pengajian Majelis Dzikir Pariwisata ini, sebagai rasa syukur atas kondisi pandemi Covid-19 yang sudah berangsur membaik. Serta tempat wisata yang ada di Provinsi Banten bisa berkembang kembali.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak para mitra atau pelaku wisata serta jamaah yang hadir diacara ini, untuk berdoa dan berdzikir bersama agar tempat wisata yang ada di Provinsi Banten ini dijauhi dari bahaya bencana, dan juga dunia wisata tetap maju, berkembang, sehingga bisa menambah kesejahteraan masyarakat yang tinggal di lingkungan wisata Banten.

“Majelis Dzikir Pariwisata ini dibentuk dalam rangka menjalankan keinginan dan masukan dari para ulama dan tokoh masyarakat Banten, agar tetap terus dijalankan kegiatan doa dan dzikir setiap malam jumat di tempat wisata yang ada di Provinsi Banten”. Ucap Edy Sumardi

Hadir dalam acara tersebut, Para Ulama, Kadis Pariwisata Provinsi Banten, Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten, Sekcam Kronjo, Kabid Disporabudpar Kab. Tangerang, Kasi Pariwisata Kab. Tangerang, Kapolsek Kronjo, Polairud, Lanal kronjo, MUI Kronjo, dan banyak lagi para tokoh lainnya.

Kasubdit Wisata Ditpamobvit Kompol Dodid Prastowo juga menyampaikan bahwa pengajian ini berjalan dengan aman dan lancar.
“Malam ini kami melaksanakan pengajian Majlis Dzikir Pariwisata, alhamdulillah pengajian ini berjalan dengan lancar dan semoga apa yang kita doakan bersama dikabulkan oleh Allah SWT aamiin” tutup Dodid Prastowo

Komentar

News Feed