Nasional

Kasi Propam Polres Karangasem Gelar Operasi Penegakan Disiplin terhadap Anggota

0
×

Kasi Propam Polres Karangasem Gelar Operasi Penegakan Disiplin terhadap Anggota

Share this article

KARANGASEM – Kasi Propam Polres Karangasem IPTU I Gusti Ketut Tresna Ari Subekti S.H., menggelar Operasi Penegakan Disiplin terhadap anggota Polres Karangasem, Senin (22/1). Operasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh anggota Polres Karangasem melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam operasi tersebut, Kasi Propam dan anggotanya melakukan pemeriksaan terhadap seluruh anggota Polres Karangasem pada saat Personil Polres Karangasem akan memasuki mako Polres. Pemeriksaan meliputi sikap tampang, pemakaian seragam dinas, kelengkapan identitas diri, dan kelengkapan kendaraan dinas.

banner 325x300

Hasil dari operasi tersebut, tidak ditemukan anggota Polres Karangasem yang melakukan pelanggaran disiplin. Namun, Kasi Propam tetap memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Karangasem untuk selalu menjaga sikap dan penampilan, serta mematuhi peraturan yang berlaku.

Kasi Propam mengatakan bahwa operasi penegakan disiplin ini akan terus dilakukan secara berkala. Hal ini untuk memastikan bahwa seluruh anggota Polres Karangasem selalu disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas.

“Operasi ini dilakukan untuk menjaga citra Polri di mata masyarakat. Kami berharap agar seluruh anggota Polres Karangasem dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” ujar Kasi Propam.

Beberapa hal yang menjadi fokus pemeriksaan dalam Operasi Penegakan Disiplin yang dilakukan oleh Kasi Propam Polres KarangasemPemeriksaan sikap tampang, Pemeriksaan pemakaian seragam dinas, Pemeriksaan kelengkapan identitas diri meliputi kepemilikan KTP, SIM, dan STNK.