Nasional

Kasi Humas Polres Tabanan Sosialisasikan Lomba Konten Kreatif Hari Bhayangkara Ke-77

2
×

Kasi Humas Polres Tabanan Sosialisasikan Lomba Konten Kreatif Hari Bhayangkara Ke-77

Sebarkan artikel ini

TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kasi Humas Polres Tabanan AKP I Nyoman Subagia,S.Sos mensosialisasikan “Lomba Konten Kreatif Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023” kepada peserta apel pagi di Lapangan Apel Polres Tabanan, pada hari Rabu tanggal 31 Mei 2023 pagi.

Kasi Humas menyampaikan bahwa “dalam rangka menyambut peringatan hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023, kami informasikan kepada seluruh anggota bahwasanya Div Humas Polri melaksanakan lomba konten kreatif,” ujar Kasi Humas Polres Tabanan.

Adapun jenis lomba tersebut antara lain lomba TikTok, film pendek, info grafis, fotografi, menulis cerpen , lomba mendongeng dan menulis artikel jurnalistik . Sedangkan tema dari lomba konten kreatif tersebut “bitter – sweet perjalanan Polri” dengan mengambil beberapa sub tema seperti Sinergitas TNI POLRI, layanan masyarakat, perhatian Polri kepada kelompok rentan dan difabel, rekrutmen Polri, kegiatan Polisi perbatasan, kegiatan pengamanan Kepolisian dan kampanye Pemilu damai.

Adapun tema lainnya adalah “Polisi Baik” dengan jenis lomba menulis cerpen dan mendongeng dengan sub tema : Polisi Sahabatku, Polisi Pahlawanku dan Polisi Idolaku.

“Lomba yang dilaksanakan ini bisa diikuti oleh setiap orang, silahkan sampaikan kepada keluarga maupun masyarakat di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing. Persyaratan lainnya bisa diketahui di tribratanews.polri.go.id dan untuk penjelasan lebih lengkap silakan menghubungi Kasi Humas , Kasubsi Penmas dan Kasubsi PIDM Sihumas Polres Tabanan,” tutup AKP Subagia.@Humas