oleh

Kasi Humas Polres Tabanan Ikut Lomba Mural Di Mapolda Bali

TABANAN – Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos mengikuti Lomba Mural di halaman depan Mapolda Bali pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2021. Kegiatan dilaksanakan dalam Bhayangkara Mural memperebutkan piala Kapolri yang dipusatkan di Mabes Polri. Dan HUT Humas Polri ke-70 . Sedangkan di Polda Bali juga dilaksanakan kegiatan dimaksud dengan , salah satu pesertanya adalah Kasi Humas Polres Tabanan berpasangan ponakannya Ni Putu Rosita Dewi. Tak ketinggalan Istrinya Ni Gusti Ayu Made Agustari berserta anak Diah Ayu Inten Permatasari turut memberikan support hadir dalam acara tersebut.

Kasi Humas Polres Tabanan menampilkan lukisan abstrak memakai Diskripsi
“Dengan Lomba Mural kita Tingkatkan kreativitas Generasi Muda untuk Berkreasi Dengan Tetap Terapkan Prokes” Dan menyampaikan pesan Moral ” Tikus / Binatang saja menggunakan Masker , untuk terhindar dari Penyebaran covid19, Kenapa Kita manusia tidak, Ayo pakai Masker ” menurut Iptu I Nyoman Subagia bahwa tuangan cat yang dioleskan pada Medan gambar adalah mewakili alam semesta, jika dikaitkan dengan kehidupan masa pandemi covid19 maka kita semua wajib menerapkan Protokol Kesehatan, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Danu Putra, S.H, MSI , Waka Polda Bali dan Pejabat Utama Polda Bali, juga melakukan peninjauan terhadap Lomba Mural dan memberikan motivasi serta mengapresiasi positif Kasi Humas Polres Tabanan, ” Bagus, Lanjutan, lakukan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Republik Indonesia, Berikan Contoh kepada Generasi Muda yang terbaik ” Kata Kapolda Bali.

Kasi Humas Polres Tabanan menambahkan bahwa dirinya sudah belasan tahun sudah tidak memegang kuas gambar, demikian juga dengan ponakan hal ini dikarenakan kesibukan dengan tugas, namun walaupun demikian kami sudah berani’ tampil di ajang bergengsi , kata menantu dari I Gusti Nyoman Nodia, seorang pelukis beraliran Naif bertempat tinggal di Tanah Lot ini.(an)

Komentar

News Feed