Nasional

Kasdim 0607/KS Hadiri Peringatan HARDIKNAS

0
×

Kasdim 0607/KS Hadiri Peringatan HARDIKNAS

Share this article

SUKABUMI – Forkopimda Kota Sukabumi menggelar kegiatan Peringatan HARDIKNAS (Hari Pendidikan Nasional) Tahun 2024, bertempat di Lapangan Merdeka, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Kamis (02/05/2024).

Dalam kesempatan ini, dihadiri oleh Drs. Kusmana Hartadji M.M., (PJ Walikota Sukabumi ), Letkol Inf. Suntoro (Kasdim 0607/Kota Sukabumi), KOMPOL Tahir Muhidin (Wakapolres Sukabumi Kota), H. Kamal (Ketua DPRD Kota Sukabumi), Herman S.H., M.H., (Kasi perdata dan tata usaha negara), Samsul puad (Kepala Kementerian Agama Kota Sukabumi)., Punjul Saipul Hidayat S.Stp., M.Si., (Kepala Dinas pendidikan kota sukabumi), para SKPD Kota Sukabumi, dan para Kepala Sekolah se-Kota Sukabumi.

banner 325x300

Dalam sambutannya, PJ. Walikota Sukabumi Drs. Kusmana Hartadji M.M., membacakan amanat dari Menteri Pendidikan, bahwa Lima tahun terakhir ini adalah waktu yang mengesankan semakin menyadari segal tantangan, pada awal perjalanan perubahan kita butuh tantangan.

“Untuk membuat perubahan yang menyeluruh, kita sudah berjalan menuju perubahan yang benar. Tetapi, tugas kita belum selesai. Semua yang telah kita jalankan diteruskan sebagai gerakan yang berkelanjutan,” tuturnya.

Lebih lanjut Kusmana membacakan kembali amanat Menteri Pendidikan, “Semua yang sudah kita upayakan harus dilanjutkan sebagai perjalanan ke arah perwujudan sekolah yang kita cita-citakan. Waktu yang bergulir membawa pada akhir masa pengabdian saya sebagai menteri pendidikan kebudayaan riset dan teknologi. Namun ini bukanlah titik akhir dari gerakan merdeka,” paparnya.

Menteri Pendidikan pun menyampaikan, “Belajar dengan penuh ketulusan hati, saya ucapkan terima kasih banyak atas perjuangan ibu dan bapak lakukan dengan penuh harapan. Semua para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata mulia untuk membawa Indonesia Maju,” ujarnya.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional, mari terus bergotong-royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan belajar,” pungkasnya.

Dipenghujung acara, PJ Walikota Sukabumi memberikan Piagam Penghargaan kepada Guru Pendidik dan Siswa yang berprestasi serta Kartu Identitas Anak kepada Kepala Sekolah.

@Red

Incoming search terms:

  • https://mediapolri id/kasdim-0607-ks-hadiri-peringatan-hardiknas html