Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna : Lanud Adisutjipto Terbaik Kategori Lanud Tipe “A”

JAKARTA, Mediapolri – Lanud Adisutjipto Yogyakarta tampil sebagai yang terbaik lomba antar satuan bidang Lambangja TNI AU kategori Lanud tipe “A”.

Sementara untuk kategori Skadron Udara diraih Skadud 7 Lanud Suryadarma, Subang, dan untuk kategori Skadron Teknik (Skatek) diraih Skatek 022 Lanud Abd . Saleh Malang.

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., langsung memimpin upacara penyerahan penghargaan melalui telekonferensi dari Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (12/5/2020).

Kasau mengatakan, safety culture harus menjadi “DNA” yang mendarah daging dalam setiap jiwa prajurit TNI AU. Seorang prajurit tidak boleh lupa bahwa safety adalah faktor penentu utama dalam setiap pengambilan keputusan dalam setiap misi yang dilaksanakan.

Lomba antar satuan bidang keselamatan terbang dan kerja tahun 2020 diikuti 39 satuan yang terdiri dari 10 Lanud tipe A, 22 Skadron Udara atau Skadron Pendidikan Terbang, dan 7 Skadron Teknik.

Turut bergabung dalam telekonferensi, Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Kapuslaiklambangjaau, para pejabat di jajaran Lanud, Skadron Udara, Skadron Pendidikan, dan Skadron Teknik.@Red

Komentar