oleh

Kasatsabhara Polresta Palangka Raya Cek dan Kontrol Kesiapan Personel Pam Bandara Tjilik Riwut

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Kasatsabhara Polresta Palangka Raya, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. bergerak melakukan pengecekan kesiapan personelnya yang melakukan pengamanan (pam) pada Bandara Tjilik Riwut, Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (9/11/2020) pagi.

Kepada para personelnya yang bertugas, Kasatsabhara mengingatkan agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap seluruh potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi kapan saja, mengingat bandara merupakan salah satu objek vital.

“Selalu siapsiaga saat bertugas, jangan lengah dan lakukan koordinasi yang intensif bersama pihak bandara, demi mencegah terjadinya hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban,” tegasnya.

Setelah mengecek personelnya, ia juga memeriksa barang inventaris yang ada pada pos pengamanan, mulai dari perlengkapan hingga peralatan yang digunakan petugas saat menjaga kondusifitas objek vital tersebut.

“Rawat dan gunakanlah barang inventaris dengan sebaik mungkin yang tentunya dengan memperhatikan prosedur penggunaannya, sesuaikan dengan situasi dan kondisi saat bertugas,” tutur Gatoot kepada para personelnya.

Setelah melakukan pengecekan tersebut, ia bersama personelnya juga mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang berada di sana.

“Lindungi diri dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini, yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan, demi terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” imbaunya.@ Herry.f

Komentar

News Feed