oleh

Kasatresnarkoba Polresta Palangka Raya Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkotika di BNN

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Kasatresnarkoba Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kompol Asep Deni Kusmaya, S.H. menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika yang digelar oleh BNN Provinsi Kalteng.

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor BNN Provinsi Kalteng Jalan Tangkasiang, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pemberantasan BNN Provinsi Kalteng, Kombes Pol Dr. Agus Tiyanto S.H., M.Si., Selasa (6/7/2021) pukul 10.00 WIB.

Kasatresnarkoba mengungkapkan, pemusnahan barang bukti narkotika tersebut dilakukan pada barang sitaan dari perkara narkotika jenis ganja seberat 500 Gram (berat kotor).

“Barang bukti tersebut merupakan bentuk penyelesaian terhadap beberapa tindak pidana narkotika, wujud keseriusan dalam memerangi dan memberantas peredaran narkotika di Kota Palangka Raya,” ungkapnya.

Setelah pemusnahan tersebut dilakukan, kegiatan pun dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara (BA) Pemusnahan, yang berakhri pada pukul 10.30 WIB dalam situasi yang aman dan kondusif. @ Herry.f

Komentar

News Feed