oleh

Kasat Polairud Polres Tabanan Jelang Hari Raya Galungan Arahkan Anggota Atensi Prokes di Wilayah Pinggir Pantai Dan Danau

TABANAN – Mari kita panjatkan Puja dan Puji syukur kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya Kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa melaksanakan tugas tugas Negara yang diberikan kepada kita. Demikian Kasat Polairud Polres Tabanan mengawali arahannya saat Apel Satuan fungsi Pada hari Kamis tanggal 4 Nopember 2021 pukul 08.30 wita di halaman Mapolres Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Polairud Polres Tabanan Iptu I Wayan Putra Yadnya, S.H., menyampaikan bahwa dalam rangka Peringatan Hari Raya Galungan tanggal 10 Nopember 2021, dimana umat Hindu akan melakukan persembahyangan ke Pura di wilayah hukum Polres Tabanan, seperti kita ketahui bersama Wilayah Kabupaten Tabanan sepanjang pesisir pantai banyak terdapat tempat Suci berupa Pura dan kawasan tersebut menjadi pengawasan bagi Satuan Polairud Polres Tabanan. Karena wilayah Kabupaten Tabanan sesuai dengan instruksi Mendagri masih berstatus PPKM Level 2, diharapkan kepada Personil yang bertugas di wilayah pantai pesisir selatan Kabupaten Tabanan, agar tetap tetap melakukan pengawasan dan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang akan menjalankan perayaan Hari Raya Gulungan. Ucap Kasat Pol Airud Polres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kasat Polairud Polres Tabanan bahwa kawasan Pantai Tanah Lot, Kedungu, Soka , Yeh Gangga dan lainnya agar diberikan atensi khusus oleh personil sebagai bentuk pelayanan Polri di masa pandemi covid19, disamping banyaknya tempat peribadatan berupa Pura tempat tempat tersebut juga merupakan Daerah Tujuan Wisata. Demikian pula pada Tempat wisata Kawasan Danau Beratan Bedugul – Baturiti yang menjadi Tujuan wisata dan tempat Persembahyangan Umat Hindu di Pura Ulun Danu. Tetap berprilaku humanis dalam bertugas tidak bersikap arogan. Tegas Iptu I Wayan Putra Yadnya S.H.( an)

Komentar

News Feed