oleh

Kasat Polair Polres Tabanan Pimpin Apel Fungsi dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

TABANAN, mediapolri.id – Untuk meneruskan perintah pimpinan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah hukum Polres Tabanan, Kasat Polair Iptu I Wayan Putra Yadnya, S.H, pimpin apel fungsi. Kamis, (30/07).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Pol Air Polres Tabanan Iptu I Wayan Putra Yadnya, S.H menyampaikan penekanan kepada anggota Satuan Pol Air Polres Tabanan untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid-19.

Diharapkan semua anggota dan keluarga supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan, menggunakan masker setiap berpergian, di ruang kantor ataupun ditempat lain, Masker supaya tetap dipakai, disamping itu kebersihan ruangan kantor agar tetap dijaga, pada ruangan tertutup agar diusahakan ada sirkulasi udara / jendela dibuka, bisa juga gunakan fan, lakukan penyemprotan disinfektan pada barang barang yang dipakai bersama, juga pada bvarang yang sering disentuh banyak orang. Setiap saat dilakukan seterilisasi, kata kasat Pol Air.

Bukan hanya di kantor dirumahpun termasuk keluarga diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, datang dari luar bepergian atau dari kantor jangan langsung berinteraksi dengan keluarga, namun cuci tangan dan kaki dengan sabun termasuk gunakan hand sanitizer “Tegasnya.

Dalam penugasan mengamankan kawasan perairan termasuk beberapa obyek wisata seperti Kawasan Wisata Tanah Lot dan obyek wisata Danau Beratan Anggota Pol Air Polres Tabanan diharapkan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk wajib mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 ,”Imbuhnya@dewi.

Komentar

News Feed