oleh

Kasat Lantas Polres Tabanan Memberikan Arahan Kepada Personil Operasi Zebra Lempuyang 2020

TABANAN – Untuk Tetap Terjaganya Situasi Arus Lalu Lintas Aman dan lancar, serta untuk mencegah terjadinya Kecelakaan Lalu lintas yang disebabkan oleh human error.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K. M.H bertempat dilapangan Apel Sat Lantas, Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Putu Wila Indrayani S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada Personil Polres Tabanan yang terseprint dalam Operasi Zebra Lempuyang 2020 saat Apel pagi. Minggu, (01/11/20).

Kasat Lantas Polres Tabanan menekankan kepada anggota “ dalam melaksanakan tugas Operasi di lapangan, utamakan langkah persuasif humanis dalam bertindak, lakukan dan berikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas, sehingga terjadinya Kecelakaan Lalu lintas dapat diminimalisir yang disebabkan oleh human error. Kata Kasat lantas AKP Wila.

Dalam cuaca yang masih tampak ekstrem ini, walaupun hujan lebat hendaknya anggota masih tetap pada pos-pos yang telah ditentukan dengan melengkapi diri dengan jas hujan, sehingga saat hujan pun kita masih bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, tetap taati protokol kesehatan dalam bertugas dengan gunakan memakai APD, karena penyebaran Covid19 masih ada “Tegas kasat lantas Polres Tabanan AKP Ni Putu Wila ,”Tandasnya@Hady.

Komentar

News Feed