oleh

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Edukasi dan Sosialisasi 3M serta Bagikan Masker Kepada Anggota Patroli Keamanan Sekolah ( PKS ) SMKN 1 Kota Cirebon

CIREBON KOTA – Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota, telah berlangsung kegiatan Edukasi dan sosialisasi 3M serta bagi2 masker kepada Anggota Patroli Keamanan Sekolah ( PKS ) SMKN 1 Kota Cirebon, Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Jumat ( 11.09.2020).

Dengan dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Guru Pembina PKS SMKN 1 Kota Cirebon dan Anggota PKS.

Disampaikan kasat lantas Akp La Ode Habibi Ade Jama, S. Ik, MH bahwa Kegiatan  Edukasi dan membagi – bagikan masker serta Sosialisasi tentang 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan serta budayakan hidup bersih dan sehat, rajin olah raga secara mandiri kepada Anggota PKS SMKN 1 Kota Cirebon dan  menghimbau agar jadikan masker sebagai sahabat kita serta gunakan masker dengan benar. Ujarnya.

AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubbag humas menyatakan ” dalam kegiatan ini Pembina dan Anggota PKS merasa  senang mendapat pembagian masker secara gratis dari Kasat Lantas  serta menjadikan masker sebagai sahabat, Sebagai Pelopor Keselamatan di lingkungan sekolah dan di luar sekolah, Membentuk pribadi anak2 yang perduli dengan keselamatan berlalu lintas, Anggota PKS faham betapa pentingnya penggunaan masker untuk mendukung protokol kesehatan dan Terputusnya penyebaran Virus Covid 19 ” Tegas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan materi tentang 12 gerakan pengaturan Lalu Lintas oleh Unit Dikyasa yang di sampaikan langsung oleh Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH.(@dedi/sunarto/agung)

IMG 20200911 WA0110

Komentar

News Feed