oleh

Kasat Binmas Polres Pringsewu Iptu Mardiono Hadiri HUT ke-5 Organisasi Budi amal “Gopyok Rukun”

PRINGSEWU – Kasat Binmas Polres Pringsewu Iptu Mardiono menghadiri kegiatan HUT ke-5 organisasi Budi amal “Gopyok Rukun” di Pekon Sukoharjo 1 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.

Turut hadir dalam kegiatan Kabid pemberdayaan sosial dan fakir miskin Sugeng Pramono, Camat Sukoharjo Drs Ediyanto, Danramil Sukoharjo Kapten Inf. Rachmat Kartolo dan aparatur Pekon Sukoharjo 1. Minggu (9/1/22).

Momentum HUT ke-5 organisasi Budi Amal Gopyok Rukun melaksanakan tasyakuran pemotongan tumpeng dan memberikan bantuan sosial kepada lima belas fakir miskin, yatim piatu dan kaum dhuafa.

Dalam kesempatan itu Kasat binmas Iptu Mardiono mengucapkan selamat ulang tahun ke-5 Organisasi Budi Amal Gopyok Rukun, sekaligus berharap melalui peringatan HUT tersebut akan semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan serta kekeluargaan, juga rasa kesetiakawanan sosial dan solidaritas terhadap sesama.

Di masa pandemi saat ini yang berdampak langsung kepada masyarakat, kata kasat Binmas, ternyata masih banyak masyarakat yang memiliki kepedulian terhadap sesama, sebagaimana yang dilakukan oleh Organisasi Budi Amal Gopyok Rukun.

Karena itu, ia berpesan kepada seluruh anggota untuk terus melaksanakan niat mulia dalam membantu sesama yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh kepada yang lainnya”, harapnya. (pon)

Komentar

News Feed