oleh

Kasat Binmas Polres Parimo Berikan Penyuluhan dan Baksos Kepada Masyarakat Masyarakat di Desa Sausu Auma

PARIMO – Operasi kewilayahan dengan sandi Operasi Madago Raya – 2021 Tahap II melalui Subsatgas Binmas Satgas II Preemtif Ops Madago Raya – 2021 Tahap II melaksanakan kegiatan Silaturahmi serta memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warga masyarakat di Desa Sausu Auma Kecamatan Sausu Kabupaten Parimo, Sabtu (08/05/2021) Siang.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Sausu Auma itu, Kasat Binmas Polres Parimo AKP Abd Haris D. Ama selaku anggota Subsatgas Binmas Satgas II Preemtif Ops Madago Raya – 2021 Tahap II memberikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat di desa tersebut dalam menghadapi wabah pandemi covid-19 saat ini, dalam beraktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 5 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.

“Mari kita dukung bersama pelaksanaan kegiatan Operasi Madago Raya 2021 yang sedang berlangsung saat ini di wilayah Kabupaten Poso, Kabupaten Parimo dan Kabupaten Sigi. Apabila mengetahui informasi atau melihat keberadaan para DPO Kelompok MIT, untuk tidak takut segera melaporkan kepada aparat keamanan TNI-POLRI,” ajak Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga menekankan kepada masyarakat Desa Sausu Auma untuk tidak terpengaruh oleh bujuk rayu dengan paham Radikalisme dari orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

Kasat Binmas juga mengajak kepada warga masyarakat setempat tetap menjaga Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayahnya dan tetap mendukung kegiatan Operasi Madago Raya – 2021 Tahap II yang saat ini sedang berlangsung.

Diakhir kegiatan, Kasat Binmas Polres Parimo AKP Abd. Haris D. Ama secara simbolis menyerahkan bantuan berupa sarana untuk berolahraga berupa Bola Voli lengkap dengan Net Bola Voli dan Baju Kaos olahraga serta 2 dos Bingkisan kepada Pondok Pesantren Darussholihin Nahdlatul Wathan, Desa Sausu Auma yang diterima langsung oleh Ustadz Abrar QH S.Kom.

Selain itu Kasat Binmas juga menyerahkan Sarana Kontak (Sarkon) kepada Ustadz Afandi selaku Da’i Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sausu, Kabupaten Parimo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kanit Binmas Polsek Sausu, Polres Parimo Aipda I Made Sana dan Bhabinkamtibmas Desa Sausu Auma Bripka I Kadek Suastana.@red

Komentar

News Feed