oleh

Kapuskodal Ops Operasi Aman Nusa Agung II Polres Tabanan Arahkan Pantau Prokes Di Tempat Wisata

TABANAN – Dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II 2021 Polres Tabanan pada hari Minggu tanggal 5 Desember 2021 pukul 08.30 Wita, dilaksanakan Apel Operasi. Apel berlangsung di Lapangan Apel Polres Tabanan yang diikuti oleh personil yang tersprint dalam operasi. Pelaksanaan apel dipimpin Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Tabanan Iptu I Nengah Widia, S.H., M.H., selaku Kapuskodal Ops Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II 2021. Tampak hadir dalam Apel tersebut para Kasatgas operasi.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapuskodal Ops dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Aman Nusa Agung II yang saat ini berlangsung agar para Kasatgas, personil melakukan kegiatan sesuai dengan perencanaan yang tertuang dalam rencana kegiatan, rencana kegiatan mengacu pada masukkan dari satgas Deteksi. Pada hari ini adalah hari Minggu merupakan hari libur, agar personil melakukan pemantauan di tempat Wisata, seperti Tanah Lot, dan lainnya, demikian juga pada tempat tempat yang berpotensi terjadinya kerumunan, pasar, pertokoan dan tempat Parkir. Himbau terus masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Tegas Iptu I Nengah Widia selaku Kapuskodal Ops Operasi.

Lebih lanjut disampaikan dalam cara bertindak agar tetap mengedepankan Prokes, tetap humanis , lakukan kerjasama dengan personil lainnya dan instansi terkait yang membidangi pencegahan penyebaran covid19. Jaga diri, Jaga Kesehatan, dan tetap semangat demi kemanusiaan, semoga apa yang kita perbuat menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua, tutupnya.

( Humas Polres Tabanan )

Komentar

News Feed