oleh

Kapolsek Way Pengubuan Ajak Tokoh dan Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020 di Lampung Tengah

LAMPUNG – Kapolsek Way Pengubuan Iptu M Ali Mansur mengajak Tokoh, Forkopimcam, Tim Suksek dari Ketiga Calon, Penyelengara Pemilu serta Bawaslu untuk Membuka forum group discussion ( FGD) dalam rangka cooling system dalam rangka mewujudkan pilkada Kabupaten Lampung Tengah 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat ditengah pandemi Covid-19. Kamis, (19/11/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula kecamatan Way Pengubuan Lampung Tengah yang dihadiri oleh Camat Way Pengubuan Daarif Anshori S.Hi. M.H, Danramil Tebas di wakilkan Serda Sarifuddin, Ketua PPK Way Pengubuan Hermasyah, Ketua Panwascam Way Pengubuan Hendro Lasmono,.Team Sukses/team pemenangan Paslon No 01,02 03. Kec. Way Pengubuan, Para Kakam se kec Way Pengubuan., Ka.Puskesmas Candirejo Eko,.Ka KUA kec Way Pengubuan Suyanto S. Ag serta Para Bahabinkamtibmas dan Babinsa se kec Way Pengubuan.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Iptu M Ali Mansur mengajak dengan maksud agar tujuan deklarasi dan berdiskusi jelang pilkada serentak tahun 2020 yang mana kec Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember 2020.

Akan datang Serta dengan terselenggaranya acara FGD ini, sesuai semboyan kita dalam Pilkada tahun 2020 “Aman, Sejuk dan Sehat” karena Proses Pemungutan dan penghitungan suara bagi anggota PPS dan Pengawas TPS, dengan adanya kami bersama TNI dan Polri (Polsek Way Pengubuan) dibantu LINMAS akan menjaga dan mengawal Penuh jalannya Pilkada.

Dalam Pilkada ini kita tegakkan kepentingan tertinggi, yaitu kepentingan masyarakat Lampung Tengah, serta Kami berharap yang hadir dalam FGD ini menjadi agen informasi berharap untuk menciptakan kondisi yang sejuk kondusif sesuai dengan Amanat Bapak Kapolri mencanangkan dan menegakkan Keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi, serta mencegahan penyebaran Pandemi Covid-19.

Dengan Giat silahturami ini kita mengundang para Pemangku kepentingan dan Para team Sukses Masing masing Paslon di kec. Way pengubuan pada menjelang pilkada Lampung Tengah diharapkan masing masing paslon dapat Bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan pilkada yang aman damai dan sejuk, Serta melaksanakan Kampanye sesuai dengan peraturan perundang undangan dan tidak melakukan Kampanye yang bersifat Negatif.

Dari penyelenggaran pesta demokrasi pesta rakyat ini untuk petugas maupun panitia agar sudah menyiapkan di PPK maupun PPS, APD (alat pelindung diri) kesehatan masker maupun faceshield, handscoon (sarung tangan), handsanitizer (pencucian tangan), menyiapkan petugas pemeriksaan suhu tubuh (thermo meter) jaga jarak 1-2 m (sosial distancing), sudah tersedia dimasing-masing TPS dan membatasi orang pada saat di TPS untuk mencegah terjadinya penumpukan orang maupun berkerumun didalam area bilik yang akan memilih dan mencoblos saat mencoblos”. Dan data pemilihan tahun 2020 diharapan pemilih tetap sehat dan jangan menimbulkan cluster baru dalan pemilihan mendatang ,”Pungkasnya@(pon).

Komentar

News Feed