oleh

Kapolsek Ubud Gianyar AKP I Gede Sudyatmaja Bersama Anggota Beri Kejutan ke Danramil 1616-2

GIANYAR, – Sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Ubud sudah tidak diragukan lagi, mengingat selama ini berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini Polsek Ubud Dan Koramil 1616-2 Ubud.

Sebagai bentuk sinergitas, menyambut Hut TNI ke -75, dipimpinan Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja, S.H. M.H datang bersama Wakapolsek, Para Kanit, Panit dan seluruh Bhabinkamtibmas Kecamatan Ubud untuk memberikan kejutan kepada Danramil 1616-2 Ubud beserta Anggota dengan membawakan Kue Ulang Tahun dan Tumpeng sebagai ucapan syukur dalam HUT TNI Ke -75. (05/10/20).

Rombongan disambut dan diterima oleh Danramil 1616-2 Ubud Mayor Inf. Sriyono beserta anggota dan seluruh Babinsa dan mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Ubud yang telah menyempatkan diri datang dengan membawa tumpeng dan kue hari ulangtahun TNI ke- 75.

Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja, S.H. M.H
mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk soliditas TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan tentunya soliditasi ini sangatlah penting dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“TNI- Polri dimanapun berada termasuk di wilayah Kecamatan Ubud pada khususnya harus solid dan selalu menjaga kekompakan “Ujar Kapolsek Ubud.

Lebih lanjut AKP I Gede Sudyatmaja S.H. M.H menambahkan pemberian kue dan Tumpeng ini untuk menyemarakkan peringatan Hut TNI ke -75 tahun 2020 di Kecamatan Ubud.

“Selaku pribadi dan Pimpinan Polsek Ubud, saya mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-75, TNI Sinergi Untuk Negeri “Pungkas AKP Gede Sudyatmaja, S.H. M.H ,”Tandasnya@ferry.

Komentar

News Feed