oleh

Kapolsek Terbanggi Besar Lakukan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Kepala Kampung

LAMPUNG TENGAH – Inilah yang dilakukan oleh Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Drs Sutana Yusuf, M. Kom. I melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan mendatangi rumah Kepala Kampung Fajar Asri Kec Seputih Agung Lampung Tengah, Sabtu (18/07/2020).

Kegiatan Silaturahmi kamtibmas tersebut diterima oleh Kepala Kampung Fajar Asri Syarifudin di rumahnya di Dusun II Rt 11 Kampung Fajar Asri bersama Sekretaris Kampung Sdri Sumarningsih, Bpk Kampung fajar Asri Sdra Jumani, Tokoh Agama, serta perangkat kampung kurang lebih 30 orang.

Kapolsek didampingi oleh Panit Binmas Ipda Antonius, Panit Lantas Aiptu Suyadi, Kasium Aiptu Zulkarnain, dan Kanit Provos Aiptu Joko Triono dalam Silaturahmi kamtibmas, Yusuf agar kita sama – sama menjaga keamanan bersama kalau dikampung yaitu dengan rondo malam secara begiliran dan Bhabinkamtibmas untuk mengecek kegiatan tersebut.

Karena masih di masa Pandemik Covid-19 agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing, kata Yusuf.

Lebih lanjut Kapolsek mengingatkan dalam menghadapi Pilkada tanggal 09 desember 2020, Agar masyarakat yang akan memilih Pimpinan kepala daerah Bupati dan Wakil bupati, dan menghargai Perbedaan Pilihan, serta kalau menggunakan media sosial agar bijak tidak menyebarkan berita hoax atau berita bohong semoga Pilkada di lampung Tengah Damai dan Sejuk, pungkasnya. (pon)

Komentar

News Feed