oleh

Kapolsek Tampaksiring Langsung Mengecek Kesiapan Tempat Penghitungan Suara Pemilihan Kepala Desa

TAMPAKSIRING – Pada hari Sabtu tanggal 15 Januari 2022 pukul 11.30 Wita bertempat di wilayah Kec. Tampaksiring telah berlangsung kegiatan pengecekan Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) di wilayah Kec. Tampaksiring oleh Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini.

Adapun kegiatan pengecekan kesiapan TPS tersebut dilakukan di SD N 1 Pejeng Br. Guliang Desa Pejeng, dimana saat ini Ketua panitia pemilihan Kepala Desa Pejeng an. A. A. GEDE OKA SANTIKA dan Linmas Desa Pejeng sudah membuat TPS dan 3 buah bilik suara untuk pelaksanaan pemilihan Kepala Desa ( PAW ) untuk Desa Pejeng, dimana jumlah pemilih sebanyak 72 orang yang merupakan perwakilan dari masing – masing Banjar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini menyampaikan arahan kepada Ketua Panitia Pemilihan Perbekel Desa Pejeng an. A. A. Gede Oka Santika dan Linmas Desa Pejeng yang pada intinya menyampaikan agar Panitia Pemilihan dan Linmas Desa Pejeng dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian utamanya Polsek Tampaksiring untuk bersama – sama dalam mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa ( PAW ) Pejeng untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, serta diharapkan nantinya sekecil apa pun permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Tampaksiring selaku ujung tombak pengamanan kegiatan pemilihan Kepala Desa serentak untuk wilayah Kec. Tampaksiring.

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolsek menghimbau kepada para pantia agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak aman , memakai masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun pada air
yang mengalir.”pungkasnya.

Komentar

News Feed