oleh

Kapolsek Tampaksiring Gianyar AKP I Wayan Sujana Ucapan Selamat Hut TNI Ke -75 Kepada Personil Koramil 1616-03

GIANYAR, – Bertempat di Kantor Koramil 1616-03 Kecamatan Tampaksiring Gianyar telah berlangsung giat pemberian ucapan selamat HUT TNI ke -75 kepada personil Koramil 1616-03 Tampaksiring oleh Kapolsek AKP I Wayan Sujana, S.H. M.M beserta anggota. Senin, (05/10/20).

Hadir dalam kesempatan tersebut. Danramil 1616-03 Kecamatan Tampaksiring Kapten Inf. A.A Raka Malia, Kapolsek AKP I Wayan Sujana, S.H. M.M, Seluruh Pju Polsek, Seluruh Personil Koramil 1616-03, Perwakilan Personil Polsek Tampaksiring “terangnya.

Acara diawali dengan pemberian Nasi Tumpeng oleh Kapolsek Tampaksiring AKP I Wayan Sujana, S.H. M.M dan diterima Danramil 1616-03 Tampaksiring Kapten Inf. A.A. Raka Malia yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng “Ucapnya.

Sambutan dari Danramil 1616-03 Kecamatan Tampaksiring Kapten Inf. A.A. Raka Malia pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih ucapan selamat ulang tahun dalam rangka Hut TNI yang ke -75 oleh Polsek Tampaksiring, dimana dengan semakin bertambahnya umur TNI ini diharapkan kedepan dapat meningkatkan kerjasama dan sinergiritas antara TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Tampaksiring AKP I Wayan Sujana, S.H. M.M pada intinya menyampaikan ucapan selamat Hut TNI yang ke -75 kepada seluruh personil Koramil 1616-03 Tampaksiring, dimana kedepan diharapkan kepada seluruh personil Polsek dan Koramil 1616-03 dapat menjalin kerjasama yang lebih baik lagi seperti yang sudah berjalan selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Tampaksiring dengan tema sinergi untuk negeri.

“Setelah acara sambutan kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah, seluruh rangkaian kegiatan tersebut berakhir dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar ,”Pungkasnya@agus.

Komentar

News Feed