oleh

Kapolsek Susut Pantau Langsung Gerai Vaksinasi Presisi Sekolah Dasar Negeri 2 Abuan

BANGLI – Dalam Mewujudkan Program Pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi yang disasar anak-anak umur 6thn s/d 11thn Tim dari Polres Bangli Dipimpin Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos., M.Si, Kabag ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret, Sh, Kasat Sabhara Akp Ida Bagus Ketut Kariawan Sh, Kasat Binmas Akp I Ketut Purnawan, Sh., Mh, kapolsek Susut akp Dewa Ngurah Satria Yoga, ST bersama Anggota polsek susut. melaksanakan Zoom Meeting dari bapak KAPOLRI memantau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 peruntukan Anak-Anak umur 6 thn s/d 11 thn bertempat SD Negeri 2 Abuan, br. Serokadan, Ds.Abuan, Kec. Susut, Kab. Bangli pada hari ini Kamis, 23-12-2021 pukul 08.00 s/d selesai.

Kapolsek Susut mengatakan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi ini di peruntukan kepada Anak-Anak berumur 6 thn s/d 11 thn dan tersedia juga Vaksinasi untuk orang dewasa yang belum pernah tervaksinasi pertama maupun tahap ll.

Pada Kesempatan berbeda Kapolsek susut AKP Dewa Ngurah Satria Yoga, S.T. membenarkan Kegiatan Vaksinasi tersebut dan beliu memberikan Himbauan – himbauan Kamtibmas dan edukasi serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam giat sehari – hari yaitu 3 M, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting hal ini di lakukan guna mencegah dan memutus mata rantai virus Covid-19, tambahnya

Kami Pihak Kepolisian akan terus di gelorakan himbauan kepada masyarakat sesaui Target Pemerintah. Kanit Binmas Serta para Bhabinkamtibmas Polsek Susut akan semaksimal mungkin dalam melakukan himbauan kepada masyarakat untuk di vaksin sehingga warga yang telah divaksin memiliki kekebalan tubuh dan tidak mudah tertular virus Covid-19, ucap Kaposek Susut .

Komentar

News Feed