oleh

Kapolsek Seririt Buleleng Kompol I Gede Juli Sampaikan Ucapan HUT TNI ke- 75 Kepada Koramil 1609-03/Seririt

SINGARAJA, – Kapolsek Seririt Kompol I Gede Juli, S.IP bersama dengan Camat Seririt Nyoman Agus Tri Kartika, S.IP. M.Si mendatangi Koramil 1609-03/Seririt untuk mengucapkan Selamat HUT TNI ke -75.

Bentuk ucapan yang disampaikan berupa penyerahan nasi tumpeng selamat HUT TNI yang diserahkan langsung Kapolsek Seririt dan diterima langsung Danramil Seririt Kapten I Wayan Nada di Koramil.

Kegiatan perayaann HUT TNI ke 75 di Koramil 1609-03/Seririt dipimpin langsung Danramil Kapten I Wayan Nada bersama prajurit Koramil yang juga dihadiri Kapolsek, Camat dan beberapa staf camat dilakukan sangat sederhana “terangnya.

Setelah kegaitan dilanjutkan dengan syukuran Danramil Seririt yang melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Kapolsek Seririt dan Camat Seririt.

Kapolsek Seririt menyampaikan, ucapan secara khusus kepada seluruh TNI khususnya pada Koramil 1609-03/Seririt dan juga kegiatan ini sebagai salah satu bentuk Sinergitas dan Solidaritas TNI/Polri untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sekali lagi saya ucapkan Selamat HUT TNI ke- 75 Sinergi Untuk Negeri ,”Ucapnya@ferry.

Komentar

News Feed