oleh

Kapolsek Seputih Raman Membantu Warga Kurang Mampu Dari Segi Ekonomi Lampung Tengah

LAMPUNG – Kapolsek Seputih Raman Iptu Chandra Dinata, SH, MH, Mengumpulkan Bhabinkamtibmasnya serta seluruh Personil Polsek Seputih Raman, untuk membantu warga yang kurang mampu dari segi Ekonomi di Kampung Ratna Chaton Kec Seputih Raman Lampung Tengah.

Lanjut Iptu Chandra untuk sekarang ini kita bantu warga Kampung Ratna Chaton dulu dan Bhabinkantibmas Bripka Rio Vanki tolong datanya disiapkan, mana warga yang berhak menerima bantuan sembako yang mana warga tersebut kurang mampung dari segi Ekonomi atau warga penyandang Disabilitas dan anak anak yatim piatu. Jum’at (20/11/2020).

Setelah datanya sudah ada Iptu Chandra Dinata, SH, MH bersama Kanit Binmas Bripka Nyoman Ariyana, Bhabinkamtibmas Bripka Rio Vanki, KA SPK Polsek Seputih Raman Aipda Iron serta Kanit Intelkam seputih Raman Aiptu I Made Agus berangkat Ke kampung Ratna Chaton yang sudah ditunggu oleh Perangkat kampung / tokoh Ariyanto serta Maryanto.

Dan warga kampung Ratna Chaton yang mendapatkan bantuan sembako sebanyak 10 warga dari 5 Dusun dan kegiatan dilanjutkan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Sabilunnajah yang diterima oleh Ky. Gus Sony Mustofa Kampung Rejo Asri bersama anak -anak Santriawan dan Santri Wati.

Kapolsek juga menghimbau warga sekitar agar Masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19 dengan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun dalam menghadapi tatanan kehidupan baru dalam menghadapi claster Covid 19 ,”Pungkasnyn@(pon).

Komentar

News Feed