oleh

Kapolsek Seltim Laksanakan Giat Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkel Desa Gadungan

TABANAN – Sabtu tanggal 30 Oktober 2021 pukul 08.00 wita di Mapolsek Seltim melakukan kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pilkel desa Gadungan ,dalam apel tersebut dipimpin langsung Kapolsek Seltim AKP Ni Luh Komang Sri Subakti S.H.,M.H.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Camat Seltim I Putu Agus Hendra Manik Mastawa, AP. serta Kasi Trantib kecamatan
Seltim I Made Wahyu Diana dan Danramil Selemadeg di wakili Babinsa desa Gadungan, Ketua panitia Pilkel I Nyoman Kadia serta peserta apel berjumlah 35 orang, diantara dari Anggota Polri : 20 orang,TNI : 4 orang dan Stap kecamatan : 4 orang.

Lebih lanjut Kapolsek seltim pada kesempatan itu memberi arahan dan Intinya mengucapkan terima kasih kepada peserta apel yang hadir yang akan melaksanakan pengamanan Pilkel Desa Gadungan yang akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 31 Oktober 2021.
Diharapkan kepada petugas di lapangan agar waspada dalam bertugas dan penerapan Prokes tetap di kedepankan.
Rencana awal pergeseran logistik pemilu hari ini ke masing masing TPS agar di pertimbangkan lagi mengingat pengamanan tidak efektif dan terpecah sehingga direncanakan pergeseran besok pagi saja agar pengamanan malam ini bisa terpusat di kantor desa ” ucapnya.

Selesai apel giat di lanjutkan pengecekan kotak suara oleh Ibu Kapolsek bersama Muspika Seltim ke kantor desa Gadungan untuk memastikan kesiapan dan keamanan kotak suara menjelang pencoblosan besok pagi dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar” tutupnya .(an)

Komentar

News Feed