oleh

Kapolsek Selemadeg Barat Tabanan Tatap Muka Dengan Bendesa Adat dan Kepala Puskesmas

TABANAN – Untuk Tetap Terjaganya Situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Tabanan di pasca pandemi Covid-19 ini bertempat di Mapolsek Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Kapolsek AKP I Gusti Lanang Jelantik S.H Bertatap muka dengan Majelis Adat Kecamatan, Bendesa Adat Sekecamatan Selbar dan Kepala Puskesmas Selemadeg Barat. Selasa, (03/11/20).

Dalam Tatap muka tersebut Kapolsek Selemadeg Barat Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K. M.H mengajak Majelis Kecamatan, para Bendesa Adat yang merupakan tokoh masyarakat di Desa masing – masing, pihak Petugas Kesehatan Kecamatan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka menghadapi Pilkada Kabupaten Tabanan 2020 yang akan berlangsung tanggal 9 Desember 2020. Mari Kita jaga wilayah kecamatan Selbar agar tetap, Aman, Damai dan sejuk serta sehat, Kata Kapolsek Selbar.

Untuk menghindari terjadinya penyebaran hendaknya tetap mematuhi protokol kesehatan, satgas percepatan penanganan Covid-19 agar diaktifkan dengan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait.

Setiap kegiatan yang berkaitan dengan adat yang melibatkan orang banyak agar dilakukan pemberitahuan kepada satgas percepatan penanganan Covid-19 dan instansi terkait, sehingga penyebaran Covid19 dapat dihindari. Pungkas Kapolsek Selbar.

Sedangkan dari Majelis Adat Kecamatan, Perwakilan Bendesa Adat dan Kepala Puskesmas Selemadeg Barat, menyampaikan bahwa akan menyikapi hal ini dan serta akan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian.

Terkait dengan kegiatan adat tentu kami sangat mendukung langkah langkah satgas percepatan penanganan Covid-19 kecamatan Selemadeg Barat, kata Ketua MDA kecamatan Selbar I Nyoman Gede Arsa.

Kepala Puskesmas Selemadeg Barat Dr I Wayan Arya menyampaikan akan mendukung pelaksanaan Pemilukada yang Aman Damai, sejuk serta sehat dengan tetap kordinasi dengan instansi terkait dan pihak penyelenggara Pemilukada. Kata Dr I Wayan Arya ,”Tandasnya@Hady.

Komentar

News Feed