oleh

Kapolsek Sambangi Tomas Desa Tembuku

BANGLI – Untuk menciptakan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum polsek Tembuku Polres Bangli, Kapolsek Akp I Gede Putu Ardana,SH. bersama Kanit Reskrim Polsek Tembuku,kanit intel Polsek Tembuku dan Babinkamtibmas melaksanakan sambang ke Tokoh masyarakat.
senin (06/09/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya selain untuk menjalin bersilaturahmi juga bertujuan untuk bertukar pikiran , meminta masukan untuk berpartisipasi bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yg kondusif di Wilkum Polsek Tembuku serta mendukung Pemerintah dalam upaya pencegahan Penyebaran Virus 19 di banjar Penida Kaja Desa Tembuku.

“Salah satu peran serta dan upaya yang sangat diharapkan kepada para tokoh agama dalam menjaga Kamtibmas dan melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 adalah berperan aktif bersama Pemerintah”, ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengharapkan agar para tokoh memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para umat hindu dalam melaksanakan kegiatan keagamaan terutama, dalam pelaksanaan kegiatan pecaruan untuk selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid 19 bisa terlaksana dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mengajak kepada para Tokoh untuk memberikan himbauan dan penyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang situasi saat ini diwilayah Tembuku. selain memberikan himbauan dan mensosialiasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan, menerapkan prokes dalam melaksanakan aktifitas ibadah atau persembahyangan.@humas

Komentar

News Feed