oleh

Kapolsek Purwadadi Polres Subang Lakukan Pengamanan Pendistribusian Bansos BLT Melalui Anggaran Dana DD Tahap IV

SUBANG, Mediapolri – Pelaksanaan Pembagian Bansos BLT Tahap IV kepada 119 KK masyarakat Desa.Pagon Kec.Purwadadi Kab. Subang. Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP TEDDY FANANI, S.I.K., M.H.,M.M.CHRA. Melalui Kapolsek Purwadadi Akp R. Jusdijachlan, S.H., M.M., bertempat di Kantor Desa Pagon, Kamis 30 Juli 2020.

Kapolsek Purwadadi Polres Subang Akp R. Jusdijachlan, S.H., M.M., menyampaikan, Personel Yang Terlibat diantaranya Bhabinkamtibmas Desa.Pagon (AIPDA.DEDEN SOPYAN), Camat Kec. Purwadadi dan Kepala Desa beserta Staf Desa.Pagon, tuturnya.

“Kegiatan pembagian Bansos BLT Tahap IV di wilayah Desa Pagon Kec. Purwadadi. Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu), dan di berikan kepada 119 KK masyarakat Desa Pagon yang terdampak Pandemi Covid 19 di wilayah Purwadadi”, ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan, Pembagian Bansos tersebut dilaksanakan oleh Kepala Desa Pagon dan didampingi oleh Staf Desa dan Kadus masing-masing di wilayah Desa. Pagon.

“Dengan telah dilaksanakan kegiatan pembagian Bansos di harapkan dapat membantu warga yang terdapak secara ekonomi akibat Pandemi Covid 19, serta Masyarakat dapat mempergunakan Bantuan melalui Bansos BLT Tahap IV dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan yang benar-benar sangat di perlukan oleh masing-masing penerimanya”, tutupnya.@hms

Komentar

News Feed