oleh

Kapolsek Pupuan Tinjau Vaksinasi Usia 6 – 11 Tahun

TABANAN – Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Anak Anak umur 6 s/d 11 Tahun tahap II yang bertempat Di Puskesmas Pupuan I Di Desa Semoja Kecamatan Pupuan , Dengan Jumblah Dosis Vaksin Sinovak 395 Pada Kamis (13 /01/2022)

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pupuan AKP I WAYAN SUASTIKA,S.H didampingi ,Kanit Samapta IPDA I PUTU SUKAYASA, P.s Kanit Provos I MADE ALIT ARTHAMA dan Bhabinkamtibmas Desa Pupuan AIPTU I NYOMAN DARMAYASA.

Kapolsek menjelaskan peninjauannya tersebut untuk memastikan program vaksinasi tahap II ini tepat sasaran. Sekaligus satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19.

“Ini adalah upaya kita untuk percepatan vaksin sehingga masyarakat terbentuk herd immunity atau kekebalan imunitas tertentu. Tentunya ini sangat diharapakan agar warga masyarakat memiliki kekebalan dalam tubuhnya,” ungkap Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Suastika ,SH.

Tidak hanya meninjau penyelenggaraan vaksinasi, Kapolsek Pupuan juga memantau penerapan protokol kesehatan di lokasi vaksinasi.

Mulai dari ketersediaan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun, penggunaan masker bagi peserta Vaksinasi dan panitia vaksin, hingga pengaturan jarak yang aman.

“Vaksinasi di Puskesmas Pupuan I berjalan baik, antusiasme Anak Anak Sangat tinggi, dan tentu kami dari jajaran Kepolisian Sektor Pupuan tetap memantau protokol kesehatan selama proses vaksinasi ini,” pungkasnya.

Komentar

News Feed