Kapolsek Pekutatan Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kecamatan Pekutatan

JEMBRANA – Pada hari Rabu (18/1/2023) pukul 12.30 Wita bertempat Aula rapat Kantor Camat Pekutatan Desa Pekutatan kecamatan Pekutatan Kabupaten Jembrana telah berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi lintas Sektoral Kecamatan Pekutatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Pekutatan, Camat Pekutatan I Wayan Yudana, S.STP, Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika SH, Kepala Puskesmas 1 dan 2 Pekutatan, Ketua Panwaslu Kec Pekutatan I Komang Edi Irawan, Perbekel se Kecamatan Pekutatan, Koordinator PPL dan PLKB Kecamatan Pekutatan, Korwil Pendidikan Kecamatan serta direktur bumdes se Kecamatan Pekutatan.

Camat Pekutatan menjelaskan dimohon dukungannya dalam segala kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang HUT kota negara maupun kegiatan lainnya yang terpenting untuk mendata dan memeriksa warga masyarakat Non permanen sebagai karyawan tol Pekutatan, untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika SH, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan selama ini dan sampai saat ini situasi wilayah hukum Polsek Pekutatan dan Kamtibmas dalam situasi kondusif, kami bersama anggota seperti penduduk Non permanen agar dikomunikasikan dalam setiap kegiatan dan Polsek Pekutatan siap akan membantu dan beck up,, kata Kompol Suastika.

” Dan kami mendukung segala bentuk kegiatan di wilayah kecamatan Pekutatan terkait lasido (layanan vaksinasi door to door) terhadap lansia Polri khusus Bhabinkamtibmas telah melekat didalamnya setiap ada kegiatan Vaksin “, tambahnya.

Diharapkan semua pihak yang hadir untuk membantu dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat, lebih lebih menjelang pemilihan Kepala Desa Pengeragoan dan Manggis sari, ngiring sareng sami menjaga situasi kamtibmas tetap aman nyaman dan kondusif, pungkasnya.

Komentar