Kapolsek Payangan melaksanakan giat Kunjungan Ke Kantor Desa Melinggih Ajak Kerjasama Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Polsek Payangan, Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH. bersama anggota melaksanakan giat sambang dan mengunjungi Kantor Desa Melinggih, Kecamatan Payangan Kab. Gianyar, Selasa (24/01)

Giat kunjungan yang dilakukan Kapolsek Payangan, selain memantau situasi kamtibmas Desa Melinggih sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi, komunikasi dan kordinasi serta kerjasama yang baik terkait kamtibmas degan aparatur pemerintah Desa khususnya Desa melinggih.

Pelaksanaan kegiatan, Kapolsek Payangan diterima oleh Bapak Sekdes setempat beserta perangkat Desa dengan penuh keakraban yang diawali dengan perkenalan sebagai pejabat Kapolsek Payangan yang baru.

Tentunya dalam giat komunikasi Kapolsek Payangan, dimana dirinya sebagai pejabat yang baru menjabat kurang lebih 2 minggu, mengajak peran aktif pemerintah desa untuk bekerjasama mendukung Kepolisian untuk bersama sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

“Ya, Kerjasama semua pihak / elemen masyarakat sangat Kami harapkan termasuk aparatur pemerintah Desa untuk mendukung keamanan demi terpeliharanya kamtibmas dilingkungan tetap kondusif,” tegas Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH.

Pemerintah Desa Melinggih dalam hal ini Sekdes menyambut baik kehadiran Kapolsek bersama anggotanya, dan mengucapkan terima kasih atas perhatianya sudah berkunjung dan memberikam pesan pesan kamtibmas.

Pihak pemerintah Desa pun menyampaikan kepada Kapolsek bahwa hubungan silaturahmi, komunikasi dan kordinasi dengan Kepolisian sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan semakin solid demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Komentar