oleh

Kapolsek Parbuluan Berikan Bantuan terhadap Warga Terkena Bencana Alam Puting Beliung

SUMUT – Dairi Sumut pasca bencana puting beliung yang melanda warga Desa Parbuluan VI Kecamatan Parbuluan kab.Dairi ini Senin ,05/07/2021,menurut keterangan dari Warga P.Silaban saat kejadian tersebut mereka sedang berada di ladang, jadi mereka tidak menyaksikan kejadian tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Parbuluan kab. Dairi Iptu Agus Santoso menyampaikan bahwa kejadian tersebut terjadi Senin, 05/07/2021 ,Bencana yang mengakibatkan rusaknya 2 rumah tersebut  dan tidak ada korban jiwa .

Pasca kejadian tersebut Kapolsek  Parbuluan Iptu Agus Santoso ,Selasa 06/07/2021 kunjungi warga korban bencana tersebut serta menyampaikan kepada 2 Keluarga korban yaitu P. Silaban dan Tulus Hasibuan , bentuk empati Polres Dairi melalui Polsek Parbuluan memberikan berupa bantuan Sembako untuk membantu meringankan beban keluarga tersebut,jangan dilihat dari besarnya tapi nilai serta rasa persaudaraan diantara kita ,kami hadir untuk saudara ,saudara tidak sendirian,” ujar Kapolsek Parbuluan Iptu Agus Santoso.

Turut hadir Kapolsek Parbuluan Iptu Agus Santoso ,Ketua partai Golkar Beslan Malau,Tokoh Agama Pdt. Nasib P. Nainggolan,Kepala Desa Parbuluan VI J.Sihotang ,Personil Polsek Parbuluan.Sebagai bentuk empati Beslan Malau menyumbangkan berupa 10 lembar seng untuk tiap keluarga tersebut.  P. Silaban Korban tersebut menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas bentuk empati dari pihak Polsek Parbuluan dan Pemerintah Desa serta Ketua Partai Golkar yang telah memberikan bantuan bagi kami untuk meringankan beban berat ini , kami merasa bangga atas kehadiran Bapak sekalian kiranya TYME memberikan kesehatan serta hikmat dan panjang umur ,murah rezeki buat Bapak Sekalian”ujar Silaban . (L.H)

Komentar

News Feed