oleh

Kapolsek Paleleh Giat Jumat Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

BUOL – Polsek Paleleh Dalam rangka untuk menjaga wilayah hukum Polsek Paleleh tetap aman dan kondusif, sekaligus untuk menjaga kerukunan antara umat beragama diwilayah kecamatan paleleh, Kapolsek Ipda Hendrik SH, Mengelar giat. Jumat, (20/11/20.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek Ipda Hendrik SH, memberikan himbauan dan sampaikan pesan kamtibmas agar bersama dengan polri menjaga kerukunan umat beragama dan mengingatkan kepada para jama’ah agar tidak terpengaruh dari luar maupun media sosial, yang tidak tahu kebenarannya dan mengingatkan kembali agar setiap berita yang ada di media sosial agar jangan di terima mentah-mentah alis harus dicerna kebenarannya dulu apa lagi berita- (Hoax.

“Kami sangat berharap untuk para tokoh agama tokoh masyarakat mampu untuk menjadi filter dalam mencegah ajaran -ajaran paham radikalisme dan terorisme yang mengatasnamakan agama serta mencegah adanya berita bohong (Hoax) yang banyak kita jumpai melalui media sosial kata”kapolsek

” Kapolsek Ipda Hendrik SH, menambahkan bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi ini agar tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek paleleh, ikut bersama-sama dengan Polri menjaga kerukunan umat beragama sekaligus mewujudkan kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Paleleh.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang silaturahmi ini, situasi Kamtibmas tetap aman dan warganya bisa saling hormat menghormati baik sesama umat maupun antara umat beragama khususnya yang ada di wilayah kecamatan paleleh .

“Himbauan dimasa Pandemi Covid-19 ini agar selalu mempedomani anjuran pemerintah yaitu mentaati protokol kesahatan ( beraktifitas selalu menggunakan masker, Jaga jarak, hindari kerumun dan Air yang mengalir.

“Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo S.I.K melalui kapolsek paleleh Ipda Hendrik SH. mengatakan bahwa dalam rangka menyukseskan pemilu serentak 2020 akan lebih mengintensipkan kegiatan patroli serta hubungan kerjasama sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga serta menghimbau untuk selalu menerapkan protkes dengan cara menggunakan Masker memcuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunam ,”Pungkasnya@(NAS).

Komentar

News Feed