oleh

Kapolsek Pahandut Ulurkan Tali Asih Bantu Kaum Masjid Al Mutaqqin

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Selain sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri juga senantiasa mengabdikan aksi kemanusiaan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan maupun musibah.

Hal tersebut ditunaikan oleh Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata, M.H. dengan mengulurkan bantuan sosial di Masjid Al Mutaqqin, Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (28/8/2020) siang.

Bersama anggotanya, Kapolsek menyalurkan bantuan sosial berupa sembako yang ditujukan kepada para kaum di masjid tersebut, dimana diserahkan secara simbolis kepada Imam Masjid, Ustadz Mu’bin.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan hidup sehari-hari, di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” ucapnya saat menyerahkan tali asih tersebut.

Selain menyerahkan bantuan, ia juga berdialog tentang pentingnya untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di kehidupan sehari-hari.

“Demi menghindari resiko penularan Virus Corona, alangkah pentingnya untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik serta menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan diri,” tuturnya.

Hal tersebut dilakukan setelah mereka melakukan ibadah Sholat Jumat di masjid tersebut, selain karena kewajibannya sebagai umat beragama juga sebagai bentuk silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakatnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed